Thursday , March 28 2024

18 Pertarungan Dahsyat yang Tidak Ada di Manga dan Anime ( One Piece )



#OnePiece #FaktaOnePiece #FoxcautzerAnimeTV
18 Pertarungan Dahsyat yang Tidak Ada di Manga dan Anime ( One Piece )

Terima Kasih Kepada Oda sensei selaku pengarang Cerita One Piece ini, juga terima kasih untuk Shuiesha selaku penerbit manga one piece, dan mungkin beberapa gambar dalam video ini berasal dari Animenya yang diproduksi oleh Toei animation.

Jangan Lupa Untuk follow akun instagram :
https://www.instagram.com/foxcautzeranime/
Bagi Teman teman yang ingin melakukan Endorse produk atau hal hal terkait bisnis dengan akun ini maka bisa langsung melakukan Kontak ke DM Instagram diatas.
atau bisa juga langsung mengirimkan email pribadi ke : [email protected]
Nah bagi teman teman yang ingin tulisannya atau teori pribadinya dipublikasi di channel ini maka bisa mengirimkan berkas ke Email di atas ya. Cantumkan juga nama pengarang teorinya sehingga kami bisa melakukan copyright dan hak cipta kepada orang yang bersangkutan.
——————————————————————————————————————————————————————————-
Channel Foxcautzer Anime adalah Channel yang khusus membahas fakta fakta tentang One Piece, mungkin sebagian fakta faktanya tidak kamu ketahui dan hanya tersedia di One Piece Databook, Vivre Card, Cover Story atau SBS bahkan banyak juga fakta yang tersedia di Novel Novel One Piece untuk melengkapi alur cerita.
Jika teman teman suka dengan segala fakta maka bisa langsung saja di subscribe video ini ya…
Nah untuk teman teman yang ternyata menyukai Teori juga, kami juga memiliki sebuah channel yaitu Area No Haoshoku, di channel Area no haoshoku sedikti berbeda dengan channel Foxcautzer Anime TV. Segala teori baik itu liar atau pun tidak dibahas disana.
Tetapi ingat segala teori tetap memiliki sebuah dasar, tidak mengambang dan berhalusinasi kosong semata.

DISCLAIMER: Disclaimer Copyright Under Article 107 of the Copyright Act 1976, allowances are made for “fair use” for purposes such as criticism, comments, news reporting, teaching, scholarships, and research. Fair use is the use permitted by copyright laws that may be violated.This video is for entertainment only. No copyright violations are intended. All rights to clips and music belong to their respective owners. To learn more about this, go to https://www.youtube.com/yt/copyright/

Jangan Lupa Untuk Like & Subscribe Agar Tidak Ketinggalan Video Kami Terbaru di :
https://www.youtube.com/c/foxcautzeranimetv
dan channel Teori
https://www.youtube.com/channel/UC9qwQVM_2uAmbTltIeGWEVQ?view_as=subscriber

This video was first published onSource link . We are just re-posting and re-sharing from YouTube feed.

Manga and Anime Videos

About Zo