Friday , March 29 2024

Gallery Concept Store Statue pertama di Indonesia ! Live4toys! Distributor Prime1, Sideshow, dll !



Di Episode kali ini Mechashock berkunjung ke Gallery Concept Store ( statues ) pertama di Indonesia. Apa arti Gallery Concept Store ? maksudnya adalah toko menjual statue yang menampilkan koleksi patung nya seperti Gallery, jadi semua digelar disini dan didisplay dengan menarik. Layaknya kalian pergi ke sebuah instalsi Art exhibition, namun isinya patung – patung semua.

Live4Toys adalah distributor utama untuk barang- barang Prime1 di Indonesia. Tidak hanya Prime1 mereka juga distributor merek patung Ryu Studio, Tsume Art, Sideshow dan IronStudios!

Perlu kalian ketahui Patung merupakan highend collectibles dengan arti satunya harganya bervariansi dari 7 juta sampai dengan puluhan juta rupiah. Kolektor patung kebanyakan orang dewasa karena memang biayanya mahal. Komunitas patung di Indonesia juga sudah sangat banyak merambah di facebook dan whatsapp sendiri.

Koleksi patung atau statue besutan prime1 dkk, adalah barang – barang yang disebut licensed. ( karena membayar lisensi ) tidak hanya itu biasanya statue ini adalah diproduksi sekali jalan dengan edition size yang super limited.

Statue ini banyak ukuran nya yang paling common adalah size 1/4, akan tetapi juga ada dalam ukuran 1/3 dan 1/2. Bahkan beberapa adalah size 1/1 full size.

Live4Toys yang berlokasi di Lotte Avenue lantai 4 adalah distributor resmi dari beberapa merek statue antara lain:

– Prime1
(prime1 studio) merupakan produsen statue yang diposisikan sebagai hot toys kenapa demikian karena mereka memproduksi banyak lini dengan detail muka dan cat ( paint ) dan headsculpt yang bagus.

– RyuStudio
Ryu Studio memproduksi statue anime (Naruto dan Bleach ) merupaka studio asal Malaysia.

– Tsume Art
Tsume Art sangat terkenal dengan produksi statue onepiece dan dragonball serta banyak anime lainnya. Seperti one punch man Saint Seiya dll. Perusahaan ini berasal dari Eropa.

– Iron studios
Iron studios adalah perusahaan statue berasal dari Brazil dimana memproduksi banyak karakter Marvel, dari avengers sampai ke X-men.

Jangan lupa untuk berkunjung ke toko Live4Toys ! di Lotte Avenue lantai 4. Kalian bisa beli barang – barang high end premium colletibles, seperti Prime1 dll disini !

Ingat guys, kalau mau koleksi harus focus dan jangan lupa subscribe channel Mechashock ! You’ve been shocked !

Music by : Daviuz
Music Title : “LIVE4TOYS X MECHASHOCK”
Rap track music by : NICO on The Beat
Titled: Sick
Purchase Licensed : PROGUEST_0216542001548819721

#prime1studio #prime1 #ryustudio #tsumeart #live4toys

This video was first published onYouTube Source link . We are just re-posting and re-sharing.

More MArvel Comics stuff

About Zo